Posts Subscribe comment Comments

SAMPLE



Thanks For

Tempa 100% ke +7 Silahkan dicoba

Nih ada cheat yang untuk menempa dgn keberhasilan 100% dengan WPE
Gw ktemu ni cheat waktu gw lagi mo bikin cheat sama tmn gw pke WPE tiba" jreng +4 gk pke tier HAHAHAHAHA kalo ad kesempatan gw ambil screen shotnya

. lo upgrade barang, pake tier 1/2/3/4 terserah lu
. Ganti PT serta lv senjata lo jadi 1
. wpe jalanin
. Pakai Filter WPEnya
. rekam tuh aktifitas
. kalau gagal simpen addresnyaa,kalau berhasil simpan jg
. dari dua kejadian itu lu freese/send packet yg berhasil,alhasil bisa +5,+6,+7

Download WPE:
DISINI

Download Filter:
DISINI
Credit: Gw sama tmn" gw
Note: gw gk mau dijadiin jadi +5 gara" uang gk ccukup buat bli taliq
tapi tmn gw yg nyoba sampe +7

Credit : rame2☻

3

waduh.... Ini artikel tentang apa ya, aku nggak ngerti sama sekali, kalo boleh jelasin dong....!
salam kenal untuk pemilik blog, tadi aku liat blogmu di facebook. Trus tadi udah aku follow, kalau mau follow balik silahkan ke www-tuanmudakalsel.blogspot.com, thanks....
Ohya, 1 lagi. Tadi di fb kan minta saran. Menurut operamini 5.1 ku blog ini 133 kb, opmin ku suka ngambek kalo lebih dari 100 kb, jadi aku sarankan untuk mengaktifkan versi mobilenya biar enak diakses pake hape, kalau mau langsung aja ke http://draft.blogger.com blog asli nggak akan ngaruh, tenang aja...

shunichie Alfarishie nyarios ... :

ini semua membahas cheat gmae online sob..

thanks y nanti ane foll back...

ok thanks atas informasinya..

InsertJoyStick nyarios ... :

cara ganti pt senjata jadi lvl 1 gmn kk mohon pencerahan nya

Silahkan Tulis Komentar Anda ...