Posts Subscribe comment Comments

SAMPLE



Thanks For

Tutorial Edit *pe Biar Undetect Pake Pe Explorer From Snutzer

Sebelumnya ane kasi catatan :


  • Disini kita cuma ngedit yg ga work (Detect) menjadi work (Undetect), bukan mo ngacak ngacak hasil karya orang lain (Hargai Karya Orang Lain)
  • Jangan mengatas namakan sebagai Creator ato ngerusak hak cipta.


Alat & Bahan :

  • PE Explorer ==>> (Nyari Sendiri Di Google Banyak)
  • *PE Status : Detect ==>> (Nyari sendiri Diforum Kita Juga Ada)
  • Terakhir tentunya komputer, Kopi + Rokok "Buat yg doyan" wkwkwkwk


Ane anggap komputer yg kita pake udah terinstal PE Explorer.
Pertama-tama backup data yg mo kita edit..!!
Kalo udah backup, Jalankan PE Explorer, lalu buka (Open) file *PE.exe yg mo kita edit

Link Gambar :
https://picasaweb.go...feat=directlink

Kemudian setelah itu muncul tampilan berikut :

Link Gambar :
https://picasaweb.go...feat=directlink

Kalu udah gitu, klik aja tuh yg ane kasi tanda panah kemudian samain setingan karakteristiknya kya yg ane lingkarin berikut :

Link Gambar :
https://picasaweb.go...feat=directlink

Kalo udah,,!!kemudian Save
sekarang cobain jalanin PB plus jalanin juga tuh *PE..!!kena Detect HackShield Ga..??
Kalo kena (Detect), silahkan ngulik,,!!kalo ga kena,, berarti udah jalan..!!

Sekali lagi inget catatan yg ane tulis diatas..Tutorial ini cuma ngedit biar jalan,Bukan Ngacak-Ngacak N bukan juga creat (Bikin)

Kalo masi kurang jelas, niy sekalian ane kasi tutorial video..!!
Tapi maaf Video blepotan..!! Maklum pertama kali ane share tutorial Video..!!

Thanks To : Mbah google N yg lainnya yg ga isa ane sebutin satu persatu.

Credit by : TageG666 [snutzer]

Maaf Ane lom bisa bikin spoiler...!!jadi gambarnya ane kasi linknya doank...!!
maaf ya gan...!!!

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...