Posts Subscribe comment Comments

SAMPLE



Thanks For

CARA MEMPERLAMBAT BILLING WARNET

Aku dulu berpikir gimana ya cara ngeCheat billing agar bisa main di warnet dengan lama. Saya mencari di setiap situs tapi semua itu sia-sia. Saya mencoba dengan segala hal. Sampai saya relakan uang saya hilang berpuluh-puluh ribu. Akhirnya pada suatu waktu saya coba untuk ngehack CyberBilling dengan menggunakan “Cheat Engine”. Setelah itu saya dapatkan cara untuk memperlambat waktu pada “CyberBilling”.
Saya akan memberitahu cara memperlambat “CyberBilling”.

>Alat yang kita butuhkan adalah:
1.Komputer dan perangkat lainya
2.Cheat Engine ne linknya cheat engine
Setelah Kita memiliki itu semua, saya akan memberikan langkah-langkah untuk memperlambat waktu pada “CyberBilling”.
Ikuti langkah-langkah saya berikut ini:

1. Kita harus menginstall Cheat Engine




2. Kita buka Process List pada pojok kiri atas.


3. Dalam Process List kita cari nama program “CyberClient.exe”.


4. Klik OK

5. Kita centang pada “Enable Speedhack”


6. Kita buat sleep timenya 1 (Untuk memperlambat pergerakanwaktu billing)


7. Terakhir Klik dah tu “Set Speed”


Selesai kalian lihat pasti waktu billing kalian akan menjadi lambat. Semakin berat program yang Anda jalankan semakin lambat waktu billing berjalan.
+++ nya klo bermanfaat >.<


0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...