Posts Subscribe comment Comments

SAMPLE



Thanks For

Gb Rpe + 40000 Point Sekali Gb cheat point blank

SAYA DISINI cuma ingin berterima kasih yang sebesar besarnya, berkat tutor dari kakak senior akhirnya saya bisa juga pake rpe dan work, namun saya tidak pake rpe dan minimize sini, saya kombinasikan rpe dari room sebelah dan minimize tamrex.....


sebelumnya saya sudah coba berkali-kali gagal mulu( dah keitung berpa kali)makanya itu yang pengen bisa ngechit harus berusaha jangan pantang menyerah.....

nih gw kasih tau pengalamn gw

pertama siapin 3 kompi 1 buat pegang rpe dan rm, satu lagi buat backing ct kita soalnya yang pegang rpe dah pasti bugtrap makanya kasih backing biar pointnya kagak ancur,trus yang 1 lagi jadi terro


buka dulu rpenya trus setting
1. pilih snutz.us ->pilih point blank
2. pilih extras.us -> send.us-> open sendlist.us
3.trus setting kaya gini not continus->6500->5
4.trus buka pb launcher + tamrexnya start pbnya kan keinject tuh
5.masuk pb login, trus buat ke room destroy breakdown 3 ronde
6.yang pegang rpe jadi rm, yag satu lagi ct yang jadi terro satu aja
7.start game nya terro hancurin generator dulu trus ronde kedua siap-siap, rm minimize tekan insert kan minimize langsung buka rpenya pilih select proses
8. pilih open proses->centang sebelah pojok bawah kanan select pointblank done -> trus cari pointblank trus di inject-> abis inject klik start
9. abis di inject, balik lagi ke pb
10. klo udah masuk ke pb lagi, terro hs rm, trus tunggu sampai respawn selesai.
11. rm minimize lagi trus stop rpe, trus cari adress 28 dan 45 disend -> klik start
12. dan akan hs hs hshshshshshshshshsshsh tunggu ampe bt ndiri hahahaha pasti point akan nambah banyak


yang mau download rpe nya DISNI

TRUS KLO TAMREXNYA dISINIDWNLOD


UNTUK SCANAN VIRUSNYA TOLONG DIBANTU SCANIN soalnya net gw cacad


credit : sukatoro


klo ts saya berguna Mohon +++

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...