Posts Subscribe comment Comments

SAMPLE



Thanks For

[Tutor]: Membuat Rename Hack Dari Create Dll "pb" Pakai Dev++

__share__

pasti ente sudah tau kan cara merubahnya?
kalo sudah tau oke langsung saja..
ini hasil cermat sendiri ane kwakwawkwaookak


- membuat rename hack create dll with dev+++
disini
itu kan mesti ada ce dan laen laen dah...
ini gak mesti no ribet,no capek..kwkwkwkwk

Neh sapta Base:
saptabase rahasia

wajib ngasih (+) >> >>

karena udah banyak yang request dan pm gw
tentang create "dll"
maka dari itu saya membuat tutorial ini
semoga kalian dapat memahaminya

sengaja saya membuat tutor lewat video
supaya mudah memahaminya

tutorial berikut termasuk :
- searching pointer
- searching offset
- build/compile "dll"
- dan lain sebagainya ^_^

berikut fitur yang terdapat dalam saptabase adalah :
- hack name
- hack rank/grade
- hack point
- hack cash
- hack character
- hack title
- hack room
- hack room mode
- hack spion mode
- hack card mosion
- auto minimize
- bomberman
- ... tambahkan kreasi mu

TUTOR VIDIO:

Quote



selamat berkreasi masing- masing
bikin yang keren ya .. dan sertakan nama forum ini
tq....

2

peywizart nyarios ... :

kk kenapa link tutor videonya g error, maf sebelumnya mau tanya, kalo dikirim via e-mail boleh g??? emal=pauzi04@gmail.com
terima kasih.
semoga ilmunya bermanfaat....

shunichie Alfarishie nyarios ... :

link nya sudah ane betulin kok...http://www.ziddu.com/download/12820793/devc4.9.9.2_setup.rar.html

Silahkan Tulis Komentar Anda ...